Jerinx SID Ingin Tulis Buku


Kapanlagi.com - Siapa sangka pemuda yang mempunyai tato banyak dan juga penggebuk drum band punk rock bernama Superman Is Dead ini juga mempunyai hobi menulis yang tak disangkanya. I Gede Ary Astika atau dikenal Jerinx telah menulis novel pendek pertamanya yang berkolaborasi dengan Djenar Maesa Ayu berjudul Kulkas Dari Langit.
"Saya dengan Mbak Djenar (Maesa Ayu) kenal dari twitter. Dia ke Bali terus anaknya minta bikin tato, di situ dia menawarkan untuk bikin cerpen," paparnya saat ditemui di Kantor Sony Music, Jl. Johar Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/1).
Jerinx yang juga menulis lirik lagu di Superman Is Dead mengalami kesulitan saat menulis novel. Dia menilai bahwa menulis novel sangat lah susah.
"Lebih susah bikin cerpen daripada bikin lirik lagu. Mungkin karena saya belum pernah," ujarnya.
Tak ingin menyerah dan seakan mendapatkan hal baru, Jerinx berkeinginan untuk membuat sebuah buku. Namun dia berkeinginan untuk membuat perusahaan percetakan terlebih dahulu.
"Ada rencana untuk bikin buku, tapi kayaknya saya harus bikin perusahaan percetakan dulu, karena tulisan saya enggak ada yang mau nyetak," tukas penggemar Social Distortion.

Komentar