Tampil di TV S.I.D Rajai Trending Topik Dunia

S.I.D at @RadioShow_tvOne

Band punk rock asal Kuta Bali, Superman Is Dead mampu mencatatkan diri dalam trending topic dunia, Jumat (24/02) dinihari lewat topic S.I.D. Penampilan mereka di acara Radio Show, tvOne menghebohkan dunia maya sehingga mampu bertahan di posisi puncak TT Worldwide.
Dalam show tersebut Superman Is Dead tampil menggebrak membawakan lagu-lagu seperti Kuta Rock City, Jadilah Legenda, Lady Rose, dan Air Mata Api,Jika Kami Bersama. Dukungan untuk band yang digawangi oleh Bobby Cool (Guitar and Vokal), Eka Rock (Bassist and Backing Vocal) dan Jerinx (Drum) dari outSIDer & Ladyrose (penggemar) pun membanjir di twitter.

Selain S.I.D, talkshow yang dimulai sejak pukul 22:30 tersebut ada juga Balawan, gitaris asal Gianyar Bali yang mampu mencatatkan diri sebagai gitaris dunia. Show ini sendiri di-host oleh Sys NS dan Sandy Pas Band.

Sebelum naik menjadi trending topic dunia, SID memang sudah merajai TT Indonesia sejak pukul 23:23. Setelah itu perlahan tapi pasti band tersebut merajai TT Worldwide.

Di akhir show S.I.D menyerukan pesan terakhir Indonesia tanpa kekerasan, hidup damai tanpa ormas-ormas yang mengganggu ketertiban. Lantas mereka pun membawakan lagu Kemesraan yang disambung lagu gahar Jika Kami Bersama. "Indonesia damai, tanpa kekerasan," tandas Jerinx

Artikel dari : KapanLagi

Komentar