Konser A7X & SID Batal


Selama bertahun-tahun, Jakarta, dengan banyak penggemar A7X yang setia, telah menjadi salah satu kota favorit kami untuk dikunjungi. Demikian juga dengan penyesalan terdalam bahwa kita mengumumkan malam ini (1 Mei) konser di Jakarta, Indonesia telah dibatalkan.

Setelah tiba di tempat tersebut pada pagi dan konsultasi dengan staf produksi lokalditetapkan bahwa tahap di Pantai Carnaval tidak aman dan akan membahayakan band dan ribuan penggemar yang telah membeli tiket. Meskipun pembangunan panggungadalah tanggung jawab promotor, bukan band, kru produksi kami melakukan segala upaya untuk bekerja dengan staf lokal untuk menemukan cara untuk mengatasikekhawatiran dan memakai sebuah acara yang aman. Sayangnya masalah keamananterlalu besar dan tidak memungkinkan bagi kita untuk melakukan.

Anda mungkin membaca laporan dari orang lain bahwa acara itu dibatalkan karenaband ini mengkhawatirkan keamanannya. Jangan percaya. Hanya ada satu alasanacara itu dibatalkan: panggung memiliki cacat banyak dan tidak aman dan fans kami, serta band dan kru, bisa saja terluka.

Kata-kata tidak dapat cukup mengungkapkan betapa kecewa kita karena kehilangankesempatan untuk bermain di Jakarta. Sebagai rincian lebih lanjut dan informasiditentukan kami akan mempostingnya di AvengedSevenfold.com

Promotor Entertainment Ranger dan Showmaxx mengatakan pembatalan konser secara sepihak dari band yang akrab disapa A7X tersebut karena alasan keamanan. Sebab, Jakarta diwarnai dengan aksi demonstrasi peringatan Hari Buruh Dunia.

"As we have a non condusive situation here in Jakarta on the day of the concert, we would like to inform you that regretfully we have to cancel the show, for the sake of band's security and unforeseen circumstances. Thank you very much for your kind understanding and cooperation. Best Regards, Entertainment Ranger," tulisnya dalam akun Twitter @EnRanger.

Meski ini kali ketiga mereka konser di Jakarta, A7X masih mampu memikat fans untuk melihat langsung band yang digawangi M. Shadow (vokal), Arin Ilejay (drummer), Jhony Christ (bassis), Zacky Vengeance (gitaris), Synyster Gates (gitaris).

Sayang mereka harus menelan kekecewaan lantaran batalnya konser yang diumumkan beberapa jam jelang konser. Banyak fans yang mengatakan alasan pembatalan bukanlah karena keamanan namun karena kesalahan komunikasi antara promotor dan manajemen band.

@BIM0ARY0TEJ0: Alasan #A7X Batal : 2) Promotor @EnRanger & @ShowMaxxEnt tidak bisa menyiapkan stage & peralatan sperti dlm kontrak | Poor You!!!

Komentar