The Hydrant - Saturday Night Riot

Salam Greasers! Berbicara tentang Rockabilly di Indonesia, band yang satu ini sepertinya memang yang pertama terlintas di ingatan kita. Band asal Bali, Indonesia ini sekarang beranggotakan 4 orang personil baru,
Marshello (vokal & harmonika)
Wis (gitar)
Adi (contra bass)
Christopper (stand up drum)

Hydrant dibentuk di Denpasar Bali, 14 Agustus 2004, pada saat pertama bermain hydrant memainkan lagu-lagu Rockabilly murni. 4 pemuda dengan pakaian 50-an lahir di Denpasar, segera menjadi satu-satunya dan band Rockabilly pertama di Indonesia. Itu adalah Wis gitaris hydrant diperkenalkan ke Marshello, dan akhirnya menciptakan getaran yang sangat baik untuk scene musik di Bali dan Indonesia juga. Tujuannya adalah satu, untuk bermain dan memperkenalkan musik Rockabilly di seluruh Indonesia, Sebagian besar pengaruh The Hydrant adalah dari musik Rock'nRoll tahun 50-an dan Rockabilly seperti Elvis Presley, Gene Vincent, Eddie Cochran, Johnny Cash dan Stray Cats. Mengetahui Bali sebagai daerah tujuan wisata yang sangat terkenal, khususnya Kuta, musik Rockabilly dan gaya hidup dengan mudah dan tiba-tiba dipindahkan ke jiwa 4 pemuda ini. Mereka telah menulis lagu-lagu mereka dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Setelah ledakan bom Bali, Hydrant membuat keputusan yang sangat penting, bahwa mereka harus melakukan sesuatu untuk lagu melalui Bali dan musik. Itu berpartisipasi dalam kompilasi album yang didedikasikan untuk korban ledakan bom di Bali. Pada 2006 mereka memiliki kontrak rekaman dengan Electrohell records, perusahaan rekaman indie di Bali. Saturday Night Riot dirilis pada tahun itu dan itu adalah album Rockabilly pertama di Indonesia!.



Daftar Lagu:

1. Pantai Surga -> download
2. Rockabilly Riot -> download
3. Saturday Night -> download
4. Kakikukaku -> download
5. Miss Italiano -> download
6. Shout -> download
7. Jump Baby, Jump -> download
8. The Princess Song -> download
9. Rock n' Roll Hero -> download
10. Uncle Lee -> download
11. Crazy Bartender -> download
12. Lost in Seminyak -> download


Komentar