Superman Is Dead Bakal Tour Ke Eropa

Superman Is Dead Bakal Tour Ke Eropa September Ini.

Superman Is Dead Tour Eropa
foto: instagram/sid_official

Kabar terbaru datang dari trio punk veteran asal Kuta Rock City, Superman Is Dead. Grup punk yang baru saja merayakan hari jadi ke-22 tahun pada 18 Agustus lalu ini, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tour ke Eropa bulan September 2017 mendatang. SID juga sudah pernah melakukan tour ke luar Asia, yaitu ke Australia dan Amerika.

Pada tahun 2007 mereka melakukan tour concert ke beberapa negara bagian di Australia. Vans Warped Tour tahun 2009, SID menjadi salah satu pengisi di event tersebut. Dan mereka memanfaatkannya untuk sekalian melakukan konser tour ke Amerika selama sebulan maraton tampil di beberapa negara bagian 'paman sam' itu.
Baca: Jadwal Terbaru Tour SID ke Eropa

Superman Is Dead Euro Invasion

Tahun 2017 ini menjadi pilihan Superman Is Dead untuk melakukan tour ke luar Asia lagi. Dan Eropa lah yang menjadi pilihan mereka. Pasar Hamburg, menjadi destinasi awal mereka untuk perjalanan kali ini dan beberapa tempat lain yang pastinya bakal mereka 'bakar' habis.

Tahun 2017 ini pun menjadi salah satu tahun yang penting bagi SID, pasalnya mereka sedang melakukan proses perekaman materi untuk album terbaru mereka. Rencananya album bakal rilis akhir tahun 2017 ini. Kita nantikan saja ada kabar apalagi dari mereka setelah selesai dengan invasi sid ke eropa ini.

Superman Is Dead
Superman Is Dead (SID)


Salam,

Fakhru

Komentar