Keseruan Superman Is Dead Saat Tour Ke Hamburg

Superman Is Dead Tampil Di Pasar Hamburg

foto: instagram/sid_official
Superman Is Dead, trio punkrock asal Bali ini memulai tour ke eropa awal bulan september ini. Dimulai dari Pasar Hamburg, 9-10 September lalu mereka berhasil mendapatkan perhatian yang meriah dari penonton disana. Tak khayal mereka kerap mendapatkan teriakan serentak "Once More! Once More!!" dari seluruh penonton disana.

Sebuah Simbul Indonesia di Eropa

Untuk yang kelima kalinya Pasar Hamburg kembali digelar pada tanggal 9 dan 10. September 2017 di Messehalle A2, Lagerstrasse. 20357 Hamburg-Jerman. Dengan mengangkat tema Ibu, negeri terbesar keempat di dunia ini akan mempersembahkan puncak-puncak acara yang diisi oleh sastrawan, musisi dan sejumlah seniman yang datang langsung dari Indonesia.

Dengan target 10.000 jumlah pengunjung Pasar Hamburg menjadi festival budaya Indonesia terbesar di negara-negara berbahasa Jerman, yang menawarkan pusparagam acara yang dimeriahkan oleh sejumlah pengisi acara terbaik dari Eropa, aneka pilihan masakan khas Indonesia dan berbagai hasil kreativitas seni dan kerajinan.

Budaya Indonesia Tersaji Di Pasar Hamburg

Di Pasar Hamburg Anda bisa menikmati suasana pasar yang semarak. Kesemarakan yang tercipta dari perpaduan masakan khas yang ditawarkan, program kesenian dan budaya yang berakar kuat dari khazanah tradisi Indonesia. Pasar Hamburg adalah tempat berkumpulnya pecinta Indonesia di Eropa.

Hanya dalam satu akhir pekan, Anda bisa menikmati dan menjelajahi pengalaman baru tentang sebuah negeri kepulauan terbesar di dunia, negeri yang memiliki lebih dari 1.340 suku dan bahasa serta lebih dari 17.000 ribu pulau dengan kebhinnekaannya, negeri yang mempunyai hamparan pesisir terindah di dunia.

Video Saat Konser SID Di Pasar Hamburg

Kemeriahan saat Superman Is Dead tampil dapat dilihat dibawah Ini.



Add Your Comments

Disqus Comments