The Sleting Down Rilis Klip Baru di Rutan Salemba

The Sleting Down saat tampil di rutan Salemba
Kabar terbaru dari The Sleting Down, mereka baru saja merilis klip terbaru yang berjudul "Rockabilly Boogie". Ada yang tak biasa dari konsep video musik ini, pasalnya klip ini dikerjakan saat mereka tampil di Rutan Salemba, Jakarta. Ini salah satu kesempatan atau momen yang jarang sekali dilakukan oleh grup band atau musisi di Indonesia maupun di dunia. Di depan para narapidana (baca: Napi) mereka membuat pertunjukan yang mampu menghibur semua Napi disana. Tak diragukan lagi, para penjaga maupun sipir disana juga ikut menonton pertunjukan yang gila dari The Sleting Down ini.




The Sleting Down sendiri merupakan salah satu grup rockabilly dari Jakarta. Digawangi oleh Dimas (Tole) di Vokal & Keyboard, Rama di Lead Guitar, Reza di Contra Bass, Bona di Guitar, Erwin di standup drum. Yang membuat unik dari grup ini yaitu mereka selalu tampil dengan energik, kompak pada busana maupun pada gaya mereka, dan tidak lupa disetiap penampilan mereka selalu terdapat atraksi panggung yang akan membuat penonton memfokuskan perhatian mereka pada grup ini.
Saat bersama The Sleting Down tampil di Kustomfest
Perlu diketahui, lagu "Rockabilly Boogie" ini juga masuk dalam kompilasi Indonesia Rockabilly yang dirilis oleh Kustomfest, festival kustom kulture terbesar di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Terdapat beberapa grup yang ada didalam kompilasi ini, seperti: The Hydrant, Kiki and the Klan, Rockabilly Gangster, Desperados, El Milky Racers, dan lain-lain. Pada kesempatan kali ini mereka juga mengumumkan materi album perdana mereka sudah selesai dibuat, rencananya di tahun 2018 ini yang merupakan tahun ke-7 mereka berdiri The Sleting Down bakal merilis album perdana mereka. Kita nantikan saja semoga album perdana mereka segera keluar.

Bagi yang ingin menonton video mereka bisa lihat dibawah ini.

Salam,
Fakhruoutsider.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rebellion Rose - My Only Rose

Rebellion Rose - Kiss The Mainstream Goodbye

Rebellion Rose - Bumiku Sahabat Baikku