‘Liar dan Mempesona’ 10 Langgam Terbaru dari Monkey Boots

‘Liar dan Mempesona’ Langgam Terbaru dari Monkey Boots
Monkey Boots | foto: facebook/monkeybootsid
Secara spesifik, album ini dipersembahkan oleh Monkey Boots untuk para wanita yang keras dalam menjalani hidup namun sangat manja dalam urusan bercinta.

Salah satu unit reggae veteran asal Jakarta kembali berdansa. Mereka adalah Monkey Boots, yang baru-baru ini merilis album ke-3 bertajuk Liar dan Mempesona. Lewat album ini pula, mereka melampiaskan sebuah pesan untuk para wanita yang keras menjalani hidupnya, namun disatu sisi mereka sangat manja, khususnya dalam urusan bercinta lewat 10 komposisi musik di album ini.

Dari segi perangkaian judul album, esensi kata antara ‘liar’ dan ‘mempesona’ sangatlah bertolak belakang. Namun disatu sisi bagi Monkey Boots, ini adalah istimewa yang juga hal ini disebutkan dalam pers rilis mereka. Dan selaras dengan tajuk albumnya juga, warna musik dalam album ini cukup selaras. Contohnya saja untuk perihal lirik, Monkey Boots menonjolkan esesi cantik nan mendayu, layaknya seperti sifat wanita yang indah, lembut nan gemulai.

Lalu, dikombinasikan dengan irama musik menghentak ala Reggae/Ska. Serta yang membuat uniknya lagi, album ini juga disebutkan turut mengajak pendengar meresapi berbagai rasa: cinta, benci, dan rindu.

Selayaknya penantian yang panjang untuk menunggu album ini lahir, berbagai hal telah dipersiapkan oleh Monkey Boots. Salah satunya adalah perihal nuansa jadul, vintage yang berbalut dengan Jamaica Sound, sebagai landasan utama musik dari Monkey Boots. Beserta alur yang sempurna yang pernah hadir dalam perjalanan tumbuh kembangnya. Seakan-akan mereka bercerita dalam album ini.
Monkey Boots - Liar dan Mempesona
Artwork Liar dan Mempesona

Daftar Lagu

  1. Menari Di Bawah Pelangi
  2. I'll Be Coming Home
  3. Jangan Lupa Daratan
  4. Kau Adalah ...
  5. Berlarilah Bersamaku
  6. Nada
  7. Ironi Lantai Dansa
  8. Takkan Bersedih
  9. Batu Hitam
  10. Hadapi Dengan Senyuman

Kontak Monkey Boots

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "‘Liar dan Mempesona’ 10 Langgam Terbaru dari Monkey Boots"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel