Mereka Menyebutnya "Donald Duck Rockabilly"

Donal Duck Rockabilly at Hotrod Weekend Party 2017
Donal Duck Rockabilly | Hotrod Weekend Party 2017
Donald Duck Rockabilly adalah sebuah band dari salah satu kota di Jawa Tengah, yaitu Purwodadi, Grobogan. Band ini adalah satu-satunya pengusung genre rockabilly generasi pertama di Purwodadi,  yang dikarenakan genre ini masih asing di kalangan para remaja disana. Mereka mengusung genre rockabilly selain karena ingin tampil beda dari yang lainnya, mempunyai ciri khas tersendiri, mereka juga ingin mengekspresikan diri mereka di genre rockabilly yang kebetulan semua personil tertarik dengan genre ini.

Donald Duck Rockabilly terbentuk pada tahun 2014 tepatnya tanggal 18 mei. Dan uniknya saat itu sebagian personil masih duduk dibangku SMA. Donald Duck Rockabilly digawangi oleh Arif Presley (Vokal 1 + Guitar), Trie Rocker (Vokal 2 + Guitar/Harmonica), Downtrabilly (Contra Bass), Putra ( Stand Up Drum).
Logo Donald Duck Rockabilly
Logo Donald Duck Rockabilly

Kenapa Dinamakan Donald Duck Rockabilly?

"Karena sebagian personil bibirnya mirip Donald Duck yang besar dan tebal". Ujar salah satu personil Donal Duck Rockabilly.

Aksi liar di panggung mereka sangat berenergi dan bertenaga membuat suasana ingin berdansa dan gaduh. Rockabilly merupakan salah satu gaya paling awal dan paling berpengaruh dalam musik rock n' roll yang muncul pada era pertengahan tahun 1950-an.

Elvis Presley adalah salah satu bintang rockabilly yang paling terkenal. Selain Elvis Presley mereka juga mengidolakan Johnny Cash, Stray Cats, dan dari indonesia mereka mengidolakan The Hydrant; kuartet Rockabilly asal Bali, dan salah satu pionir rockabilly di Indonesia.

Awal mula terbentuk, dulu kami adalah komunitas Outsiders; fans base dari grup band punk rock Superman Is Dead. Alasan mereka membentuk band yaitu karena semua personil memiliki tujuan yang sama yaitu membentuk sebuah band dan tujuan lain nya adalah berkarya, sukses, dan musik kami maupun karya kami bisa dinikmati, didengarkan, dan dilihat oleh masyarakat Indonesia.

Kontak Band Donald Duck Rockabilly

Telepon : +62 822 2525 6509
Reverbnation : Donald Duck Rockabilly

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mereka Menyebutnya "Donald Duck Rockabilly""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel