PAPER BOX Bercerita Pulau Bali Melalui Lagu Berjudul Bali

Bali doesn’t need a renovation
Don’t force it, Bali is not to be reclaimed
Don’t let the nature get angry
Bali is the paradise of the world
Cover Single Bali oleh Paper Box
“Bali” menceritakan keindahan yang dimiliki Bali berikut juga kritik sosial yang kini sedang terjadi di Pulau Dewata. Karena Bali merupakan tempat yang indah dan perlu dilestarikan bersama.

"Karena tingginya kecintaan kepada pulau Bali, tersalurlah suara kami yang ingin kami sebarkan kepada khalayak ramai bahwa Bali harus kita jaga bersama". Ujar Cacha & Ayub

Paper Box, merupakan salah satu band punk yang cukup poduktif dalam berkarya. Band yang berdiri dari Maret tahun 2012 silam ini telah mengeluarkan beberapa single maupun album.

Terhitung semenjak berdiri mereka telah mengeluarkan 1 mini album (Let the Camouflage Begin/2015) dan di awal tahun 2017 tepatnya januari mereka mengeluarkan single terbaru yang berjudul "Punk & Sila". Band yang digawangi oleh Cacha (Gitar/Vokal), Uwais (Bass/Vokal), dan Ayub (Drum) pada tanggal 1 November 2017 lalu telah mengeluarkan sebuah single baru bertajuk "Bali" yang merupakan salah satu urutan didalam album baru mereka yang sedang digarap sekarang.

Melalui lagu Bali, Paper Box telah mencoba aliran yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya dan menyajikan dengan ciri khas Paper Box yang baru dan unik.

Paper Box berharap bisa menjadi band yang diterima di seluruh kalangan karena lagu Bali tidak dimaksudkan untuk menyindir siapapun namun menyampaikan aspirasi masyarakat dan memberi pengetahuan kepada orang-orang jika kalian ke bali jangan hanya berlibur/bersenang-senang tetapi jagalah juga pulau bali tercinta ini karena bali bukan hanya milik prang bali tetapi milik seluruh rakyat Indonesia.



Info Lagu:
Lyrics by: Cacha, Ayub & FAT wan
Music by: Paper Box
Mixing by: Hari Kurnia
Mastering by: Hari Kurnia 

Download Bali's song from:
AMAZON

DEEZER 

iTunes

SPOTIFY 

TIDAL

Kontak Paper Box Band
Telepon : +628111407789
Instagram : @paperbox22
Twitter : @paperbox22

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PAPER BOX Bercerita Pulau Bali Melalui Lagu Berjudul Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel