Superman Is Dead Launching Klip Video Batas Cahaya

Superman Is Dead - Batas Cahaya | doc. SID
Superman Is Dead, trio punk rock asal pulau Bali ini kembali memberi kabar baik kepada para fansnya (baca: outsiders & ladyrose) dengan mengumumkan akan melaunching Music Video sekaligus lagu terbaru mereka "Batas Cahaya".

Lewat akun media social SID memberitahukan rencana mereka mengeluarkan klip video terbaru "Batas Cahaya" di Bar milik sang drummer, JRX. Ya! the one and only best rock n roll bar in Kuta Rock City, Twice Bar.

"Jadilah yg pertama menyaksikan video klip SID Batas Cahaya. 28 Mei ini di Twice Bar with keluarga besar Poppies Dogs; The Hydrant Bali, The Djihard, Strikes, The Eastbay, and YOU!. Kapasitas hanya utk 100 orang, datang awal ya guys, ingat bawa sandalnya masuk, Kuta lagi rawan!", Ungkap JRX.

Kabar gembira tersebut membuat para Outsiders & Ladyrose mendapatkan minuman segar ditengah dahaga mereka menanti karya terbaru dari Superman Is Dead.

11 Mei 2018 lalu, mereka telah mengeluarkan single mereka dalam format audio ke beberapa kanal digital store (iTunes, Spotify, Joox, dan lain-lain).

Menurut saya, single lagu "Batas Cahaya" ini menjadi awal yang segar bagi SID untuk membuktikan konsistensi mereka di kancah industri musik di Indonesia. Dan ini juga merupakan penegasan Superman Is Dead bahwa mereka akan mengeluarkan album terbaru tak lama lagi. Pasalnya mereka terkahir kali merilis album yaitu di tahun 2013 dengan tajuk "Sunset Di Tanah Anarki".

Seperti dikutip dari pernyataan SID di akun media sosial mereka beberapa waktu yang lalu, mereka akan merilis album baru di tahun 2018 ini. Pernyataan tersebut didukung dengan mereka telah merampungkan materi lagu untuk album terbaru ini beberapa waktu lalu.

Kita tunggu saja lagi kabar terbaru tentang rilisnya album terbaru Superman Is Dead ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Superman Is Dead Launching Klip Video Batas Cahaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel