Alien Ass Lakukan Launching Party Album Bertajuk Time Bomb

Semarang - Alien Ass akan mengadakan launching party untuk album mereka yang bertajuk "Time Bomb" yang telah rilis secara digital pada Desember 2018 lalu.
Flyer Alien Ass
Launching party akan mereka adakan pada sabtu, 9 Maret 2019 di Warung Sosmet, Jalan Veteran No. 3A Semarang.

Alien Ass sendiri mulai aktif kembali pasca bubar dari proyek musik sebelumnya di tahun 2008. Grup yang sekarang digawangi oleh Ariz FX (Bass/Vokal), Bayu Okta (Gitar) dan Rio Effanda (drum) ini menyuguhkan komposisi punk era second wave yang kental. Terakhir, grup ini sempat bertengger dalam album kompilasi “Peniti 5” lewat karya lagu berjudul “Hobo Comin’ Home” yang dirilis tahun 2014 silam.

Adapaun penampil lain yaitu beberapa unit band kawakan dari skena kota Semarang; Oi! G-Squad, Ejakulator, dan Wrongway.

Adapun beberapa band pendukung yaitu Daya Ledak, Jamaah Tribun, Madrose, dan Bastard and the Kids. Penampil juga bukan hanya dari dalam kota Semarang tetapi juga dari luar kota Semarang yaitu Jellyseger (Gresik) mereka juga sedang dalam rangkaian tour promo album, Morning Disaster (Salatiga) dan Kendeng Squad (Pati).

Selain live band juga ada live tattoo oleh Blood ink Tattoo (Sony Wayan), dan screening klip terbaru dari Distorsi Akustik serta booth merchandise dari band-band penampil dan Sponsorship.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alien Ass Lakukan Launching Party Album Bertajuk Time Bomb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel