Jelly Seger Rilis EP Short and Sweet, Ceritakan Tentang Circle Romansa Anak Remaja

Jelly Seger
Unit Pop Punk / Easy Core asal kota Gresik, Jelly Seger, resmi merilis EP baru bertajuk “Short and Sweet” mulai tanggal 19 Januari 2019. EP ini berisi empat lagu termasuk memuat satu single yang pernah dirilis sebelumnya: “Tak Sama”

“Short and Sweet” sendiri bercerita tentang circle kisah romansa anak remaja masa kini yang mulai mengenal cinta. Tersusun dari: "It Feels Like Firts Time, Very Firts Time", "a Poisoned Apple", "Tak Sama" dan ditutup dengan "Dear, My Empire". Dimulai dari pertemuan pertama hingga berakhirnya sebuah hubungan dan terus berulang. “kamu harus mendengarkan Short and Sweet secara berurutan dan berulang, ini adalah circle kisah romansa masa remaja dikehidupan nyata yang akan terus berulang sampai waktunya tiba.” Sahut Arief sebagai pengisi vokal sekaligus Bassis band Pop Punk asal Gresik itu.

Proses perekaman EP "Short and Sweet" dilakukan di dua tempat: Prolix Studio (Surabaya) dan Ongs Panjaitan Studio (Gresik). Proses mixing dan mastering dilakukan oleh Daru Patria, kecuali Dear My Empire. Khusus untuk lagu berjudul Dear My Empire, proses pengambilan vokal, mixing, dan mastering dilakukan oleh Roni Risbianto dan Ongky Panjaitan di Ongs Studio.

Dalam proses pengerjaan, Dear My Empire lah lagu yang paling sulit dikerjakan karna lagu ini bernuansa akustik. “Dear My Empire adalah sesuatu yang baru bagi kami, selain itu juga menjadi pengalaman pertama kami menulis sekaligus merekam karya berformat akustik”, tutur Arif yang juga menyatakan terinspirasi dari karya – karya klasik Disney untuk menyusun “Short and Sweet”.
artwork Short and Sweet
Short and Sweet dirilis oleh label rekaman Shockss Record dalam format fisik (versi regular dan set edition) serta format digital yang diedarkan di berbagai platform music store.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelly Seger Rilis EP Short and Sweet, Ceritakan Tentang Circle Romansa Anak Remaja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel