Paper Box Rilis Single Terbaru 'Escape'

Paper Box melepas single terbarunya berjudul “Escape” pada tanggal 22 April 2019.

"Escape mengisahkan tentang keresahan seorang perempuan muda yang tidak bisa meninggalkan sahabat lamanya untuk mengarungi kehidupan bersama yang berbahagia dengan laki-laki, kekasih yang dicintainya" ungkap Ayub.
doc: Paper Box
Melalui garapan musik dan lirik yang sederhana namun menyentuh “Escape” menjadi pilihan single pertama Paper Box di album yang akan segera hadir. Lagu ini akan ditayangkan dalam bentuk video klip dan bisa ditonton di YouTube.

Proses rekaman single “Escape” sesungguhnya sudah berlangsung cukup lama yaitu sejak Agustus 2018. Oleh sebab berbagai hal, di antaranya terjadi pergantian personil, rekaman ini kemudian tertunda dan dilanjutkan di bulan Maret 2019.

Proses mixing & mastering dalam single ini dipercayakan kepada Hari Kurnia yang sebelumnya pernah menggarap EP “Let the Camouflage Begin!” dalam single Paper Box tahun 2015.
Artwork Escape

"Adapun artwork single Paper Box kali ini digarap oleh sahabat kami, Lioni Pusponegoro, dengan menghadirkan duapersonil Paper Box (Ayub & Cha) yang tampilannya bernuansa baru dan dipersembahkan bagi seluruh pencinta musik Paper Box serta kalangan lainnya". Ungkap Ayub.

Selamat menikmati!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paper Box Rilis Single Terbaru 'Escape'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel