Profil Fakhru

Aku Fakhruddin, biasa dipanggil Fakhru oleh teman-temanku. aku hanya seorang cowok yang hobi menulis, menulis sesuatu yang aku pikirkan. Entah itu tulisan berat atau hanya sekedar 'curhat'. :p
Aku membuat blog ini dulu sekitar tahun 2008 akhir, hanya iseng-iseng sih karena dulu sering banget selancar di dunia maya ini. Karena pada saat itu bisa dibilang ngefans garis keras dengan band Superman Is Dead (baca: SID), sehingga blog ini pun awal-awalnya membahas atau sekedar repost ulang artikel tentang SID dan pengikutnya.

Sehubungan dengan waktu yang berlalu, he he :) blog ini pun tak hanya membahas tentang satu band, sekarang blog ini lebih ke arah review atau share tentang band-band indie atau band-band dari teman-teman terdekat. Kalian yang punya band bisa kok memberikan tulisan atau karya kalian kepadaku untuk aku posting kesini.

superman is dead dan Fakhru
September 2015 saat SID pertama kali di kota Demak
Saat itu sekitar tanggal 4 September 2015 band 'pujaan' akhirnya diundang salah satu Event Organizer ke kota kelahiranku, Kota Demak, Jawa Tengah. Sebelum hari H, aku pun sudah koordinasi dengan Mas Dodix; manager mereka. Perihal aku dan teman-teman dari Outsiders Demak mau memberikan sedikit bingkisan kenang-kenangan dari kita. Alhasil saat hari  pertunjukan aku dan 2 orang temanku (di foto ada satu orang tak diundang :D ) sebagai perwakilan bertemu ke backstage untuk memberikan bingkisan tersebut.

Hanya berselang beberapa menit kita di backstage karena SID akan tampil, dan kalian tau sendiri menonton konser itu lebih ASIIKKK kalau dari depan panggung bukan dari belakang, hehe. Ya bisa dibilang aku saat itu hanya ingin menikmati momen yang bisa dibilang langka untuk SID tampil di kotaku. Apalagi saat itu merupakan pertama kalinya mereka tampil di Kota Demak, biasanya sih aku menonton mereka diluar kota; demak. Terimakasih momen dan kehangatan kalian, sampai sekarang aku tetap mengidolakan kalian kok :) Cheeers!!

Semarang, 30 April 2018

Fakhru

Rumble Royal, Yogyakarta
Stadion Pancasila Demak

Keep in touch with me


6 years ago, has a good time.

Sebuah kiriman dibagikan oleh FAKHRUDDIN (@mas_fakhru) pada